Wenger Sesalkan Cedera Olivier Giroud

By Admin


nusakini.com - London - Arsene Wenger memuji penampilan Arsenal, namun menyayangkan cedera Olivier Giroud setelah menang 1-0 atas West Ham United, Rabu (20/12) dini hari WIB.

The Gunners mengamankan tiket lolos ke semi-final Piala Liga berkat gol tunggal Danny Welbeck. Dominan di babak pertama, laskar Emirates gagal mengulangi performa di babak kedua, tapi West Ham juga gagal mencetak gol balasan.

"Saya rasa kami bermain dengan kualitas dan semangat dan kecepatan di babak pertama. Selama 90 menit, kami tampak solid dalam bertahan. Babak kedua, kami sedikit kehilangan tempo dan kurang kreatif. Jadi ini ditentukan pada minimnya kesalahan," ungkap sang manajer.

"Secara keseluruhan, ini adalah malam yang positif, kecuali kami kehilangan Olivier Giroud [karena cedera]. Situasi tampaknya tak terlalu bagus untuknya. Saya pikir ia akan absen pada Jumat malam [lawan Liverpool]," tandasnya.

Arsenal akan menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (23/12) dini hari WIB. Pada laga sebelumnya, The Gunners kalah telak 4-0 di Anfield. (fft/om)